Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah salah satu event di game Mobile Legends yang menawarkan banyak hadiah seperti skin, hero, avatar border, dan lain sebagainya secara gratis. 

Event terbarunya dinamai Lethal Nexus : Eruditio Crisis, dimana nantinya kamu akan mendapatkan sebuah task atau tantangan untuk mendapatkan sebuah item yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah. 

Selain itu, event ini juga memberikan sebuah bocoran skin terbaru dengan tema Mecha. Event Lethal Nexus Mobile Legends ini juga memberikan sedikit bocoran tentang kolaborasi terbaru dari Mobile Legends X Star Wars yang hadir dipertengahan tahun 2021. 

Untuk informasi lebih lengkap, simak ulasan dibawah ini tentang Event Lethal Nexus Mobile Legends mulai dari tanggal rilis, hadiah yang bisa didapatkan, hingga cara menyelesaikan event tersebut. 

  1. Tanggal Rilis Event Lethal Nexus Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends dirilis pada 16 Maret 2021, yang mana tanggal tersebut juga merupakan update besar sekaligus perilisan hero Beatrix. Kala itu, Event Lethal Nexus Mobile Legends sudah bisa diikuti pada pertengahan Maret 2021 sekaligus bisa didapatkannya beragam hadiah seperti skin dan hero gratis di Mobile Legends. 

  1. Hadiah Event Lethal Nexus Mobile Legends

Sebagaimana yang sudah disebutkan diatas bahwa terdapat beberapa hadiah yang bisa didapatkan di Event Lethal Nexus Mobile Legends antara lain Hero Coupon, Hero Gratis, Skin Gratis, Avatar Border, dan Battle Emote. 

Semua hadiah tersebut bisa didapatkan melalui sebuah fitur bernama Exchange, dimana untuk mendapatkannya kamu hanya perlu menukarkan item Mecha Cores dan Mecha Parts yang bisa didapatkan melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends. 


  1. Cara Menyelesaikan Event Lethal Nexus Mobile Legends : Eruditio Crisis Mobile Legends

Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah sebuah event dengan tema serba mecha. Di event ini, kamu akan mengumpulkan sebuah item bernama Mecha Cores yang bisa didapatkan selama event berlangsung. 

Untuk menyelesaikan event ini, kamu hanya perlu menyelesaikan Daily Task dan sudah bisa mendapatkan Mecha Cores dan Mecha Parts. Untuk menyelesaikan seperti biasa kamu hanya tinggal bermain, share, dan lain sebagainya. 

Selain itu, Event Lethal Nexus Mobile Legends ini juga menggunakan latar tempat di sebuah kota Eruditio. Dalam beberapa kisah hero, Eruditio merupakan salah satu tempat tinggal salah satu hero baru bernama Beatrix. Event Lethal Nexus Mobile Legends juga sekaligus menjadi acara perayaan untuk rilisnya hero tersebut. 


  1. Cara Mendapatkan Skin Gratis Melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends 

Adapun cara mendapatkan skin gratis melalui Event Lethal Nexus Mobile Legends adalah sebagai berikut :

  • Login ke akun Mobile Legends.

  • Lalu, klik Event Lethal Nexus di halaman utama samping kanan chest harian.

  • Silahkan selesaikan misi – misi seperti bermain mode classic/rank/brawl sebanyak 3 kali. Bermain mode survival, share event, dan lain sebagainya. 

  • Jika sudah menyelesaikan semua misi, kumpulkan item mecha. 

  • Jika item mecha sudah terkumpul cukup banyak, maka tukarkan item tersebut dengan chest berisi skin gratis.

  • Dan selesai.

Event Lethal Nexus dibuat untuk menyambut mode survival baru Mobile Legends yang sudah bisa dimainkan langsung sekarang juga. Yang mana pada mode survival baru tersebut, kamu harus menjadi satu – satunya yang bertahan hidup dari 100 orang peserta.