Categories: General

Rekomendasi 4 Mobil Bekas Bawah Rp. 100 Juta, Gesit dan Irit!

Rekomendasi 4 Mobil Bekas Bawah Rp. 100 Juta, Gesit dan Irit. Cek selengkapnya di Sini!

Sumber: Mobil123.com

Mobil bekas dibawah 100 juta rupiah memang selalu menjadi topik pembahasan yang menarik. Karena kamu biasanya bisa mendapatkan berbagai mobil yang bahkan tidak terduga sekalipun. Karena sebenarnya ada banyak pilihan mobil bekas yang dibandrol dengan harga dibawah 100 juta rupiah. Mulai dari mobil SUV biasa, MPV biasa, hatchback, hingga sedan mewah.
Hanya saja terkadang karena pilihannya terlampau banyak, membuat kamu bingung mau beli mobil bekas yang seperti apa. Nah agar kamu tidak bingung, berikut dibawah ini ada rekomendasi 4 mobil bekas dibawah Rp. 100 juta yang layak dipilih karena gesit dan irit.

Mitsubishi Mirage GLX 2015

Sumber: Mobil123.com

Mitsubishi Mirage GLX 2015 memiliki beberapa kelebihan seperti lingkar kemudi yang ringan, suspensi yang sangat empuk, hemat bahan bakar, climate control, bagian interior bagus, dan dimensinya sangat kompak.
Selain itu, kelebihan lainnya adalah memiliki sistem pengereman yang cukup mumpuni di kelasnya. Sehingga tidak heran jika mobil ini cukup disukai kawula muda. Soal suspensi, Mirage memang sangat terkenal akan keempukannya. Rentang harga mobil bekas Mitsubishi Mirage GLX 2015 mulai dari Rp. 95 juta.

Ford EcoSport Trend 2014

Sumber: Info Mobil Bekas

Bagian eskterior Ford EcoSport Trend 2014 memiliki desain gagah layaknya mobil Amerika. Banyak lekuk pada bodinya yang dibuat menonjol dan dilengkapi dengan aksesoris tegas. Sehingga memberikan kesan sangat gagah dan kokoh. Tidak heran, jika banyak yang masih menginginkan Ford EcoSport ini.
Apalagi mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi menarik seperti Electronic Stability Control (ESC) yang mampu memberikan kestabilan lebih di area licin. Bahkan ada juga Hill Launch Assist (HLA) untuk memudahkan saat menanjak. Rentang harga mobil bekas Ford EcoSport Trend 2014 mulai dari Rp. 98 juta.

Datsun Cross 2018

Sumber: Spesifikasi

Mobil Datsun Cross 2018 memiliki desain eksterior yang kokoh. Hal itu bisa terlihat dari bodi sampingnya, terlebih lagi berkat kehadiran fitur Function Roof Rail. Fitur tersebut tidak hanya mampu menegaskan kesannya sebagai SUV Crossover bergaya urban saja, namun juga bisa mengangkut barang bawaan hingga mencapai 30 kg.
Disisi lain, bagian kaki atau rodanya dihiasi velg alloy dengan ukuran 175/65 R15. Sementara untuk fitur hiburan, mobil ini menghadirkan fitur head unit berdiameter 6,75 inci dengan teknologi touchscreen. Kualitas suaranya pun terdengar cukup memuaskan berkat terintegrasinya dua buah speaker.
Selain itu, fitur head unit tersebut sudah mendukung format AM/FM, MP3, AUX, USB Bluetooth, dan juga Smartphone Connection. Rentang harga mobil bekas Datsun Cross 2018 mulai dari Rp. 90 juta.

Chevrolet Spin 2013

Sumber: Review Mobil dan Otomotif

Bagian eksterior Chevrolet Spin 2013 memiliki desain yang elegan dengan sedikit sentuhan sporty. Memiliki dimensi cukup besar dan bisa menampung banyak penumpang seperti mobil MPV.
Untuk keselamatan, mobil Chevrolet Spin ini sudah dibekali dengan Dual SRS Airbag untuk penumpang depan. Ada juga Safety belts with pretensioners, anti locking brakers dengan hydraulic brake assist. Selain itu, dimiliki juga cell safety system body structure dan speed sensing auto door lock.
Menggunakan dua varian mesin yaitu 1.200 cc dan 1.500 cc, keduanya sama – sama menggunakan tipe mesin 4 silinder DOHC 16 Valve Dual VVTi. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS dan torsi maksimal 115 Nm. Dengan kemampuan tersebut, Chevrolet Spin 2013 tentunya sangat mumpuni untuk dikendarai didalam kota. Rentang harga mobil bekas dari Chevrolet ini mulai dari Rp. 83 juta.
Anonyla

Recent Posts

Destinasi Wisata Bogor, Serunya Petualangan di Kota Hujan!

Bogor, kota yang dikenal sebagai "Kota Hujan," menawarkan pesona alam yang memesona serta beragam atraksi…

1 week ago

Tips Mengatasi Insecure, Tingkatkan Kepercayaan Diri!

Pernahkah kamu merasa tidak percaya diri dan selalu meragukan kemampuanmu? Jika ya, kamu mungkin sedang…

2 weeks ago

Tips Mengatasi Mabuk Perjalanan, Taklukkan Mual dan Pusing!

Pernahkah kamu merasakan sensasi mual, pusing, dan ingin muntah saat bepergian? Jika ya, kamu mungkin…

3 weeks ago

Game PS1 Petualangan, Serunya Dunia Fantasi PlayStation 1

Bagi para gamer generasi 90-an, PlayStation 1 (PS1) bagaikan gerbang ajaib menuju dunia petualangan yang…

1 month ago

Rekomendasi Laptop 5 Jutaan, Ada Lenovo V14 G2 ITL!

Dalam era digital saat ini, laptop telah menjadi kebutuhan pokok bagi hampir semua orang, mulai…

2 months ago

Laptop Gaming Terbaik, Ada Asus ROG Zephyrus!

Dalam dunia teknologi yang semakin canggih, laptop gaming telah menjadi bagian penting dari kehidupan para…

2 months ago