Cara Cek Resi Sicepat dengan Mudah dan Cepat, Simak Selengkapnya di Sini!

Sumber: Facebook

Belanja online kini semakin menjamur dan dilakukan banyak orang. Kemudahan dalam memilih barang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih untuk belanja secara daring. Dalam melakukan belanja online, maka pemilihan jasa kurir menjadi sangat penting. Kurir ini akan membawa barang belanjaan ke rumah Anda termasuk belanjaan dari luar kota. Banyak pilihan jasa pengiriman yang tersedia, salah satunya ialah Sicepat yang menjadi andalan banyak orang. 
Apakah kamu adalah salah satu pengguna jasa sicepat? Sudah tahu bagaimana cara cek resi sicepat? Berikut ini ialah beberapa cara mengecek pesanan belanjaan Anda dengan menggunakan kurir Sicepat.
Pengecekan bisa Anda lakukan secara online baik menggunakan perangkat handphone, komputer, tablet, dan sebagainya. Baik Anda menggunakan sistem  operasi android maupun iOS. 
Dibawah ini merupakan link resmi yang bisa kamu gunakan untuk mengecek informasi mengenai paket kamu. 
Sumber: Media62.net

Link Resmi Cek Resi Sicepat

Sicepat memang memiliki beberapa layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Anda bisa menggunakan layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. 
Gunakan browser untuk membuka link tersebut. Hal yang kamu butuhkan ialah nomor resi, kamu bisa meminta nomor resi dari penjual yang mengirimkan paket kamu. 
Atau, apabila paket tersebut dikirimkan dari rekan kamu, maka mereka juga akan mendapatkan nomor resi. 

Cara Cek Resi Sicepat

Sumber: Wearemania

  • Buka situs lacak sicepat dari link yang tersedia diatas
  • Masukkan nomor resi yang kamu dapatkan dari pihak pengirim, kamu bisa mengecek lebih dari 1 resi untuk memudahkan pemantauan barang belanja 
  • Setelah selesai memasukkan nomor maka klik tombol Lacak yang tersedia pada bagian tengah 
  • Tunggu sampai proses pelacakan berlangsung, maka kamu akan mengetahui dimana posisi barang belanja kamu. 
  • Website akan memberikan informasi mengenai tanggal penginputan, lokasi terkini hingga driver yang akan mengirim paket kamu. 
Seringkali, ketika berbelanja online kita sudah tidak sabar menunggu paket datang. Kamu, tidak perlu bertanya terlalu sering kepada penjual tentang informasi mengenai keberadaan paket kamu. 
Dengan nomor resi yang diberikan, kamu bisa mengecek sendiri barang belanjaan. Kamu juga bisa mengestimasikan waktu kedatangan barang dan menginformasikan kepada orang rumah.
Apabila memang kamu bekerja, maka informasikan kepada orang rumah bahwa akan ada paket yang datang. 
Sicepat memang kini sangat berkembang menjadi salah satu jasa pengiriman terbaik dan pilihan banyak orang. Terdapat berbagai layanan yang tersedia bahkan terdapat pula pengiriman dengan harga yang ekonomis. 
Sicepat sendiri mulai beroperasi sejak tahun 2014 dimana mereka memiliki misi untuk melakukan pengiriman 15 jam untuk pengiriman Jabodetabek dan Bandung. 
Sicepat juga memiliki fokus utama untuk melakukan pengiriman 1 hari sampai untuk pengiriman di berbagai lokasi dan kota di Indonesia. 
Jasa kurir ini juga telah bekerjasama dengan berbagai e-commerce sehingga kamu  bisa memilihnya untuk mengirim belanjaan online. 
Kini, kegiatan belanja online akan menjadi lebih menyenangkan dengan layanan kurir yang cepat dan aman. 
Lakukan pengecekan barang belanja dengan pengiriman Sicepat secara mudah melalui situs resmi. Kamu bisa mengecek resi Sicepat dimanapun dan kapanpun dengan cepat.