Inilah 7 Sumber Kekayaan Rudi Salim, Crazy Rich Populer. Baca Selengkapnya di Sini!

Sumber: Jambi One

Nama Rudi Salim disebut – sebut sebagai salah satu crazy rich yang tengah populer saat ini. Rudi Salim mendapat julukan crazy rich setelah ia dikenal dengan bisnisnya yang populer. Meski demikian, ia enggan diberi julukan Crazy Rich karena menganggap ada ketidakberesan dibalik istilah tersebut. 
Rudi Salim merupakan sosok pemuda kaya raya yang saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat Indonesia. Apalagi setelah ia kedapatan dekat dengan Raffi Ahmad membuat namanya pun semakin melambung. 
Rudi Salim merupakan CEO Prestige Image Motocars sekaligus pemilik Rans Cilegon FC. Bisnis terbarunya, ia berinvenstasi besar – besaran ke Leslar Entertainment milik pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 
Pria kelahiran 24 April 1987 ini memang kedapatan turut menyuntikan modal dalam dunia entertainment. Rudi salim resmi mengakuisisi saham miliki orang tua dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada Jum’at, 11 Maret 2022. 
Sebelumnya, ia juga telah menjalin kerjasama dengan Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier, dimana kabar tersebut sempat membuat gempar media sosial. Karena itulah, banyak masyarakat yang bertanya – tanya mengenai profil Rudi Salim dan sumber kekayaannya yang membuatnya tajir melintir. Rudi Salim saat ini diketahui punya belasan macam usaha yang berada dibawah naungannya. Disebutkan Rudi Salim bisa meraup omset bersih hingga mencapai miliaran rupiah per bulannya. 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai sumber kekayaan Rudi Salim, simak penjelasan berikut ini !

1. Prestige Image Motorcars

Sumber: Tribun

Dikenal sebagai CEO dari Prestige Image Motorcars yang menjual mobil – mobil mewah dan supercar seperti Porsche, Lamborgini, dan Tesla di Indonesia, Rudi Salim mendapat keuntungan yang tidak main – main dari bisnis ini. Mengingat showroom mobilnya memiliki angka penjualan yang cukup fantastis. 

2. Excel Trade Indonesia

Sumber: Suara Banten

Sebenarnya Rudi Salim sudah menggeluti Bisnis Excel Trade Indonesia sejak masih duduk dibangku kuliah. Awalnya bisnis ini hanya menawarkan kredit untuk pembelian handphone dan home alliance di kaskus saja. Namun siapa sangka bisnis micro finance miliknya mampu berkembang pesat. Bahkan berkat bisnis ini, Rudi Salim bisa membuka bisnis baru lainnya. 

3. Kuliner

Sumber: Liputan6.com

Selanjutnya, Rudi Salim juga menggeluti bisnis kuliner bersama sejumlah selebritis. Misalnya Mango Bomb bersama Raffi Ahmad dan kue kekiniaan dengan Luna Maya. Selain itu, ia juga memiliki beberapa restoran mulai dari Take and Bite, toko kue Croisant Cherie, hingga High Style Hotpot. Keuntungan dari bisnis kuliner ini tentunya cukup besar. 

4. Rans Cilegon FC

Sumber: Warta Kota

Daftar sumber kekayaan Rudi Salim bertambah panjang berkat kepemilikan klub bola Rans Cilegon FC bersama Raffi Ahmad.

5. Rental Mobil

Sumber: WowKeren.com

Sejatinya Rudi Salim sejak muda sudah sangat menyukai dunia otomotif. Bisnis rental mobil bernama Automo menambah daftar panjang sumber kekayaannya. Bisnis rental mobilnya juga cukup berkembang dengan baik. 

6. Leslar Entertainment

Sumber: Harian Terbit

Kemudian ia juga melakukan investasi besar – besaran ke perusahaan milik Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bernama Leslar Entertainment. Adapun perusahaan yang dimiliki pasangan ini meliputi bisnis retail, F&B, dan metaverse. 

7. Akuisisi Akun YouTube Sule

Sumber: Liputan6.com

Terakhir Rudi Salim juga telah mengakuisisi akun YouTube milik komedian Sule. Akun YouTube miliki ayah Rizky Febian dan Putri Delina itu saat ini sudah berubah nama menjadi Sule Production. 
Itulah 7 sumber kekayaan Rudi Salim sosok pemuda tajir asal Jakarta yang akuisisi Leslar Entertainment.