Ini Sumber Informasi Berita Artis yang Paling Banyak Digunakan, Cek di Sini!

Sumber: Tribun Manado

Berita artis selalu menduduki posisi pertama dalam pencarian online. Hal ini tentu sangat wajar, mengingat banyak orang yang mengidolakan dan ingin mengetahui informasi idola mereka tersebut. Jika belasan tahun lalu berita seperti ini hanya didapatkan melalui koran maupun tabloib, maka saat ini sudah tidak lagi.

Perkembangan internet memungkinkan kamu mendapatkan berbagai berita artis terkini dengan lebih mudah. Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam hitungan detik saja kamu sudah bisa mendapatkan berbagai berita artis yang kamu inginkan. Hal ini tentu menarik dan membuat akses berita menjadi jauh lebih mudah. Lalu, mana saja sumber berita yang paling kerap digunakan? 

Berikut ini adalah beberapa sumber informasi tentang berita artis di Indonesia yang paling banyak digunakan: 

Media sosial pribadinya

Sumber: Sampoerna University

Sudah bukan rahasia lagi jika hampir semua artis aktif sebagai pengguna media sosial. Jika ada yang tidak menggunakan media sosial, maka jumlahnya hanya segelintir saja. Di media sosial, para artis biasanya rajin membagikan cerita dan berbagai aktifitas yang mereka lakukan. Ini menjadi sesuatu yang menarik bagi para fans.

Di antara banyak sumber informasi lainnya, media sosial pribadi para artis itu sendiri merupakan salah satu yang paling banyak diakses. Para fans umumnya akan menjadi pengikut media sosial ini, di mana mereka bukan hanya mendapatkan informasi, namun sesekali juga bisa berinteraksi dengan idola mereka. 

Baca juga: Keuntungan NFT Art Coin Bagi Desainer

Media sosial official nya

Sumber: Tekno SindoNews

Selain media sosial pribadi, para artis juga biasanya memiliki media sosial official yang dikelola secara profesional. Akun ini biasanya dikelola oleh pihak management untuk kebutuhan pekerjaan maupun perkembangan karir artis tersebut secara profesional. 

Informasi tentang artis juga biasanya bias didapatkan dari akun official seperti ini. Bukan hanya diFacebook maupun Instagram, di media sosial lainnya juga akun official seperti ini biasanya dapat ditemukan. Namun penting untuk selalu jeli dan mencermati bahwa akun official tersebut benar-benar resmi.  

Channel Youtube

Sumber: Urbandigital

Beberapa tahun belakangan ini, Youtube juga menjadi platform yang paling banyak diakses. Berbagai informasi tentang artis Indonesia juga bisa didapatkan dari channel Youtube mereka. Biasanya para artis akan membagikan konten yang beragam melalui platform yang satu ini. 

Selain akun Youtube pribadi artis yang bersangkutan, akun Youtube official yang dikelola oleh pihak management artis tersebut juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Jika dibandingkan dengan platform lainnya, beberapa artis tanah air bahkan lebih rajin membagikan konten melalui akun Youtube mereka. 

Infotainment terpercaya

Sumber: Tabloid Bintang

Situs infotainment juga menjadi sumber berita artis yang paling banyak diakses secara online. Meski bisa mengikuti berita-berita ini melalui televisi, mengikutinya secara online melalui situs infotainment memang akan jauh lebih praktis. Kamu bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja, selama tersambung dengan internet. 

Namun meski begitu, penting untuk memilih infotainment yang jelas sejak awal. Tidak semua situs infotainment ini menyajikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan. Pilih situs yang benar-benar sudah memiliki reputasi dan selalu membagikan informasi artis yang akurat. 

Sumber berita akurat lainnya

Sumber: Kompas.com

Selain semua sumber informasi di atas, berbagai informasi tentang artis juga bisa didapatkan dari sumber berita akurat lainnya. Beberapa sumber berita seperti ini juga cukup banyak dipercaya dan dijadikan sebagai pilihan. Sumber berita ini bisa saja ditemukan melalui media sosial maupun situs online lainnya. 

Itulah beberapa sumber berita artis di Indonesia yang paling banyak diakses secara online, semoga informasi ini bermanfaat.

Baca juga: Masuk Fortune 500, Pertamina Ungguli Perusahaan Asing

Sumber: https://beritanakmuda.com/